Daftar Bus Pariwisata Super Executive / Bus Mewah

sewa bus di jakarta


Anda berencana ingin berlibur dengan Keluarga?? Pastikan dulu anda membaca informasi tentangan daftar Bus Pariwisata Super Executive disini. Kenali kebutuhan Anda sebelum melakukan perjalanan wisata. Serta bekali rencana liburan dengan informasi yang berkaitan dengan kebutuhan, mulai dari transportasi dan sarana lainnya.

Karena saat ini bagi perusahaan atau pelaku pariwisata khusus nya transportasi darat atau penyedia bus pariwisata telah mengalami berbagai macam terobosan. Bayak pelaku transportasi baik untuk angkutan lintas provinsi atau bus pariwisata memfasilitasi interornya degan berbagai fasilitas dan desain mewah.

Bahkan untuk model nya pun aramada - ramada keluaran terbaru dari pihak perusahaan bus ternama. Tapi yang pasti untuk merek mesin, chassis dan yang lainnya adalah type dengan rancangan tekhnologi terbaru.

Kenyamanan Fasilitas Bus Pariwisata Super Executive

Kini banyak pihak perusahaan transportasi darat mendesain bus tidak hanya sekedar kendaraan untuk mengakut penumpang sebagai sarana berpergian. Tetapi juga menciptakan sebuah kenyamanan dengan fasilitas di dalamnya bak hotel bintang lima.

Jadi secara exterior pada body bus biasanya tidak terlalu berbeda seperti armada bus baru lainnya. Tapi kesan yang Anda jumpai adalah interor dan fasilitas ornamen di dalamnya.

Minat pasar bus luxury

Untuk bus mewah ini biasanya memang mepunyai tarif yang cukup mahal. Tapi dengan harga mahalnya itu, terbayar dengan sebuah perjalanan yang nyaman.

Karena walaupun trip jauh luar kota sekalipun kesan "capek" mungkin tidak akan anda rasakan. Sebab memang fasilitasnya sudah dirancang untuk mengatasi hal tersebut.

Atau juga untuk jenis perjalanan dinas yang singkat pun akan terlihat lebih prestisi. Sehingga kebutuhan menyewa bus luxury tetap selalu banyak orang cari.

Lalu bus apa saja yang memiliki fasilitas itu mewah ? Berikut kami berikan sedikit info tentang daftar bus pariwisata super executive yang ada.

Daftar Bus Pariwisata Super Executive di Jakarta

Tidak banyak memang penyedia bus mewah di Jakarta, mungkin saja hanya beberapa dari semua PO bus yang ada. Sebab biasanya rutinitas pemesannya tidak lah sebanyak jenis bus pariwisata umumnya.

Tapi bagi Anda yang ingin berencana ingin merasakan kemewahan bus pariwisata super executive, bisa mereview dulu daftarsi bawah ini

1. Luxury premium dari Big Bird

sewa bus di jakarta

Untuk perusahaan ini sudah tidak ada yang ragu lagi, walau terkenal dengan perusahaan taxinya. Namun Big Bird mempunya divisi sewa bus pariwisata.

Namun untuk type Alpha (Luxury bus) armada jenis ini hanya tersedia 2 unit. Adapun menggunakan Chasiss Merceds Benz OH 1626 dan kapasitas kabin depan 12 bangku mewah.

Serta electrical massage, dan di kabin belakang disipakan deretan sofa, lengkap dengan meeting room. Jadi perjalanan macet tidak akan menghambat kerjaan anda, karnaurusan bisnis anda bisa anda lakukan di dalam bus ini.

2. Luxurious Weha One dari White Horse

sewa bus di jakarta
Untuk urusan sewa bus pariwisata di Jakarta, perusahaan White Horse sudah sejak lama menggeluti transportasi darat yang khususnya paket perjalanan wisata. Sedangkan untuk produk bus premiumnya Anda bisa merasakan sensasi perjalanan wisata yang sangat berkesan dan senyaman dirmuah sendiri.

Dengan kerangka mesin Mercedez Benz OH 1626 dan balutan Jet bus 2 HD dari Adi Putro. Bus Weha One memfasilitasi berbagai rancangan dengan Tekonolgi bus pariwisata modern.

Meeting room dan intertiment equipment dapat Anda nikmati di kabin belakang. Serta fasilitas Toilet, mini pantry, cofee maker dan coll box menjadi penunjang failitas wisata perjalanan luar kota anda. Sedangkan kapasitas 15 lether seat dan faslitas mewah lainnya membuat kegiatan anda lebih privasi.

3. Premium Bus dari Trac

sewa bus di jakarta
Salah satu perusahaan rental mobil ternama di Indonesia ini juga melengkapi dengan armada bus pariwisata super executivenya. Daya tampung armada ini pada kabin depan dengan 11 bangku.

Fasilitas tambahan lain seperti sentuhan electrical monitor personal, foot reast serta bangku yang dinamis akan selalu memanjakan sepajang perjalanan anda. Mesin dari Eropa keluaran Scania menjadi pilihan perusahaan ini. Dengan biaya sewa bersaing di kelasnya, maka bus premium Trac siap mewarnai trasnportasi darat untuk type bus pariwisata premium.

4. Omah Mlaku dari PO Nusantara

sewa bus di jakarta sewa bus di jakarta

Pilihan bus super mewah ini memliki basis kuat di daerah Jawa Tengah, tepatanya di daerah Kudus. Chassis dari mesin Volvo seri 12R dan balutan karoseri Adi Putro - Malang.

Omah Mlaku masuk sebagai daftar Bus Pariwisata Super Executive. Bus ini menghasilkan tenaga hingga 420 Tk dan kapasitas mesin 12L. Didalamnya dilengkapi dengan bangku dan kursi pijatnya. sedangkan fasilitas untuk hiburan seperti LCD TV, Karaoke, Home Theater, hingga jaringan Internet dengan koneksi inter Wifi bisa anda rasakan.

5. Imah Leumpang dari PO Metropolitan

sewa bus di jakartaUntuk bus super mewah ini tak luput juga dari fasilitas pendukung utama. Seperti V-VCD / DVD, Karaoke, Kursi pijat, Lemari pendingin, pantry, Ruang meeting, hingga kasur untuk tidur

Omah Leumpang menggunakan chassis dari mesin Volvo B7R dan rombakan dari karoseri Adu Putro - Malang. sedangkan urusan interior di desain sedemikian rupa seperti hotel bintang lima.

Untuk informasi ter update memang markas besarnya berada di wilayah Majalengka, Jawa barat. Namun untuk merangsek pasar bus pariwisata premium class, Imah Leumpang juga mempunyai garasi di wilayah Bekasi.

6. AM Trans Luxurious dari PO AM trans

sewa bus di jakartasewa bus di jakarta 

Bandung, Jawa barat merupakan garasi  sebagai tempat parkir bus pariwisata peremium  ini. Desain mewah diatas chassis Hino RK-8 R260 dan tampilan dari rancangan karoseri New Armada serta menambah satu gardan pada roda belakang.

Fasilitas serupa pun tidak kalah mentereng dengan yang lainnya. Sebab AM Trans juga memiliki fasilitas Karaoke, Kursi pijat, Toilet, Sofa serta kamar tidur. Daya tarik tersendiri dengan karakter warna gelap yang lebih dominan ini di lengkapi fasilitas Home Thater dan pantry khusus.

7. Putera Mulya

sewa bus di jakartasewa bus di jakarta

Untuk informasi Daftar Bus Pariwisata Super Executive berikutnya adalah informasi bus mewah yang cukup menarik. Karna besutan PT. Putra Mulya Sejahtera adalah bus dengan  konsep Anta Kota Antar Privinsi pertama  dengan jarak jauh. Yaitu melayani rute Jakarta - Wonogiri dengan spesifikasi bus tingkat. Schassis Scania K410IB sudah memenuhi satandart emisi Euro 5.

Dengan kemajuan tekhnologi saat ini, memang sangat memungkinkan untuk jenis bus seperti ini dijadikan pilihan transportasi darat. Banyak balutan fasilitas mnawan seperti Monitor LCD di setiap bangku, smooking room, charger plugin personal hingga Cofee maker.

Untuk menunjang bentuk fisiknya yaitu bus tingkat, Armada bus ini dielngkapi dengan tekhnologi canggih yang standart keselamatan. Seperti dengan ABS (Anti-lock Braking Sytem), Electronic Brake sistem Retarder, Cruise Control dengan Opticruise Transmission. Bahkan tim managemen juga bisa memantau prilaku pengemudi di jalan via engine management.

Dengan adanya informasi, daftar bus pariwisata Super Executive yang kami berikan. Semoga bisa menjadi input yang bermanfaat untuk anda sebelum melakukan perjalanan. Atau pun sebagai bahan informasi lainnya

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.